Evaluasi Nokia X3 Smartphone

0
Posted in Komputer By

Evaluasi Nokia X3 Smartphone

Tidak akan jujur untuk meneleponnya dengan jelek, tetapi sebaliknya, utilitarian. G2 memberikan desain ulang yang apik yang memiliki pengalaman sentuhan lembut dicampur dengan aksen baja. Rasa keseluruhan perangkat adalah salah satu kualitas yang baik dan pengerjaan yang bertentangan dengan beberapa dari semua telepon plastik oleh pembuat saingan.

Untungnya, daya tarik T-Cell G2 bukan hanya pori-pori dan kulit yang dalam. The G2 menggunakan 3.seven inch Super TFT exhibit, dan meskipun itu tidak di liga yang tepat sebagai layar AMOLED yang luar biasa, pameran G2 menampilkan gambar yang tajam dan berwarna-warni dengan operasi responsif.

Variasi lain yang terlihat adalah bahwa G2 telah menggantikan tombol fisik, menu, kembali dan tombol pencarian dengan tombol kapasitif. Sementara beberapa mungkin lebih memilih tombol perangkat keras, modifikasi ini tidak meningkatkan gaya umum ponsel.

Seperti G1, G2 menyediakan keyboard QWERTY total, tetapi sebagai lawannya adalah kakak, keyboard ini tidak dipotong, yang membantu membuat keahlian mengetik yang lebih baik, kurang sempit, banyak berkat tombol tambahan yang lebih substansial dan tambahan .

Di bawah kap mesin, G2 memiliki prosesor Qualcomm 800 MHz, yang bekerja dengan sangat baik, tetapi akan lebih baik untuk memiliki sesuatu yang lebih cepat untuk ponsel ‘gen berikutnya’.

Namun masalah lokasi lain adalah mekanisme slider keyboard. Alih-alih menggunakan slider tradisional, keyboard G2 menimbulkan sedikit di atas ponsel. Engsel beroperasi cukup lancar, tetapi beberapa pria dan wanita melaporkan bahwa itu tidak tetap di lokasi, yang dapat menjadi masalah jika Anda membawa ponsel di dompet atau saku.

Namun, selain itu, T-Mobile G2 adalah pemain yang andal berkat aspek besar jaringan T-Mobiles HSPA +, yang secara teknis bukan 4G, tetapi menyediakan beberapa kecepatan yang luar biasa.

G2 tentu sangat berharga bagi banyak orang di T-Mobile yang menginginkan ponsel yang elegan dan mumpuni dengan kecepatan info umum yang lebih baik.

LG Optimus GT540 dirilis dalam waktu semacam ini ketika biggies telepon di mana pun bertempur melawan satu sama lain dengan ponsel Android terpanas mereka. LG Optimus GT540 juga berjalan di Android, tetapi pembuatnya tidak terlalu terbawa oleh pertempuran yang sedang berlangsung di antara pembuat sel untuk membangun ponsel terbaik. Ini tidak berarti bahwa GT540 juga bukan ponsel yang hebat, ia hampir memiliki hampir semua elemen yang akan Anda butuhkan, namun, itu bukanlah apa yang Anda sebut sebagai ponsel dengan sentuhan akhir yang substansial.

Layar sentuh resistif TFT cukup masif dan merespons dengan cukup efektif untuk setiap masukan. Kamera digital adalah kamera target-mobil 3MP dan perekaman video terjadi pada 17 frame untuk setiap jaminan bahwa superioritas klip video dan gambar cukup menguntungkan. Memori dalam ponsel ini tidak besar dan hanya 139 MB. Di sisi lain, Optimus GT540 memberi Anda alternatif memori yang dapat diperluas hingga 16GB, yang cukup memadai untuk sebagian besar dari kita.

Kemampuan esensial semua ada di sana dan orang tertentu tidak perlu takut tentang hal itu. Seseorang yang memiliki hal-hal penting tentang ponsel ini adalah mudah digunakan dan pembuatnya terbuka tentang hal ini.